Kamis, 14 November 2013

Muslim Anti Korupsi "Perikanan dan Kelautan"

Muslim Anti Korupsi "Perikanan dan Kelautan" - Siapa yang tidak kenal Indonesia ? coba hitung kekayaan alam dari sabang sampai merauke ? andaikan politik itu lenyap dan yang ada hanya pelayanan, andaikan kita semua mencontoh para kholifah yg mampu kaya raya tapi memilih hidup yg sederhana. Aduh sedih aku kalau melihat negri ini, ayolah... kita ini bangsa besar, punya keunggulah besar, sumber daya alam besar dll.

Muslim Anti Korupsi "Perikanan dan Kelautan"
gb.Kontes Anti Korupsi. 3F: fafan fido bin faruk

Sudah tidak ada alasan lagi dimana kekurangan negara Indonesia ini. Ulama / Tokoh agama sangat banyak, mayoritas rakyat Indonesia memeluk agama ( khususnya Islam NU Aswaja ). Tanahnya Subur, Lautnya luas, Pemandangan Alam sangat banyak pilihannya, Minyak bumi, Tambang Emas, Batubara, Sumber air, Gas wes pokoknya banyak.

Sumpah ... memimpin Negara Indonesia itu sangat mudah, tidak ada alasan apapun untuk tidak bisa membuat negara Indonesia ini menjadi besar !  mau tau Rahasianya ?
Jawabannya yaitu berantas KORUPSI ! , Jangan membuat Pelajar menjadi STRES !, yang paling penting Doa kepada Alloh SWT.  "Gitu aja Kok Repot", ujar Gus Dur.

Coba anda baca artikel Mari Perbaiki Bersama / Muslim Anti Korupsi

Sebagai generasi Islam NU Aswaja ayo mari perbaiki bersama kondisi Indonesia ini dengan menjadikan diri kita semua menjadi Muslim Anti Korupsi. Aswaja ( Ahlussunnah Waljamaah ) menjadi tonggak kebangkitan bangsa Indonesia, dimana peran NU sangatlah penting, coba kita tengok sejarah tak tertulis ketika peristiwa 10 November 1945( hari pahlawan ) dimana tanpa turun tangan para Ulama / kyai NU maka hari pahlawan tidak akan kita peringati saat ini, betul ? .... Islam NU Aswaja bagian pemilik dari negara Indonesia, jadi Muslim NU memiliki HAK dan Kwajiban menjadi Muslim Anti Korupsi. mohon maaf Hadist dan dalil tidak saya cantumkan, karena saya yakin di google sudah banyak. ^_^    (ngeles ...).

Gini aja, kita tidak usah tengok kiri kanan, tapi coba lihat laut negara Indonesia, kita ini negara kepulauan, kita sangat di untungkan dengan kelautan yg setrategis, jadi cukup satu sektor di perikanan yang di super maksimalkan, coba anda semua bayangkan, ayo bayangkan sekali lagi, terus bayangkan ........
maka rakyat Indonesia tidak akan mampu bernafas karena terlalu banyaknya ikan yg masuk ke perut kita. anda mengerti maksut saya dong ....... udah, saya anggap anda mengerti deh .... gitu aja kok repot... Gus Dur emang jos.  lama-lama aku bisa ketularan Gus Dur ya..... xixixixi....

Catatan pentingnya yaitu bila ingin Indonesia menjadi negara yg rakyatnya makmur maka Muslim Anti Korupsi harus di tegakkan dan Mari Perbaiki Bersama ( Aswaja ). beres deh ..... gitu aja kok repot ...

Perikanan hanya salah satu saja. Semoga anda senang membaca artikel ini, yuk kita ikutan kontes dengan membuat artikel tentang Muslim Anti Korupsi. Mohon maaf bila ada salah kata, kritik dan saran bisa anda layangkan di kolom komentar. terimakasih.. wassalam... wr wb.

Sekian dari saya, juga terimakasih saya ucapkan kepada :
Website resmi Nahdlatul Ulama www.nu.or.id atau
Media Muslim Terbaik www.muslimedianews.com atau
Media dakwah Islam terdepan www.cyberdakwah.com atau
Info & belajar Islam terkini www.islam-institute.com atau
Searh Engine Islam Tepercaya www.aswajanu.com
(copas http://www.kontesblogmuslim.com/)
Seluruh panitia kontes
Juri Final :
    Alissa Wahid, Msi
    Abdul Hamid Wahid, MA
    Dr. Agus Zainal Arifin
    Savic Ali

Juri Nominator :
    Hari Usmayadi, MKom., MM
    Shalahuddin
aku kasih link hidup biar enak yg baca di artikel ini.

penulis www.sahabat-keluarga.blogspot.com :
nama : mn fatoni i
sms : 085707909506

Postingan ini tentang Muslim Anti Korupsi "Perikanan dan Kelautan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar dengan lugas dan damai ya ..... terimakasih ..... Islam NU muslim Aswaja Anti Korupsi